Minggu, 09 Juni 2013

Syair Puisi "Saat Cinta Menyapa"

Sapaan embun pagi mengingatkan ku tentang perjumpaan kita
Nyanyian udara dan kelincahan rumput seakan menjadi saksi awal
Hati ini pun berdegup tak menentu di saat mengingat namamu
aku tak tahu, apakah yang sedang aku rasakan detik ini

Aku mencoba jalani hidup dengan ikatan persahabatan denganmu
tanpa ingin seekor semutpun tahu tentang rasa yang kupendam ini
cukup lah aku dan Allah saja yang mengerti.
Tentang semua kisah sandiwara ini

Aku tertegun dengan kecerdasanmu
aku terhaaru dengan kesopanan sikapmu
Sungguh besar Rahmat Allah yang telah menciptakan insan sepertimu
Lirih lirih kisahpun terus arungi kehidupan ini

Namun, aku sungguh tak rela
aku tak rela mengotori kasih ini
Biarlah takdir yang menentukan
menentukan tentang semua jalan selanjutnya

Aku memang menyayangimu
Aku ingin cinta yang mekar ini semata mata karena Allah
Biarlah Allah yang menyatukan kita
Dan Allah pula yang selalu menjagamu

Do'aku senantiasa kupanjatkan
Bila engkau memang benar-benar tercipta untukku
sungguh Allah akan mendekatkan kita
Namun, bila engkau bukan yang terbaik untukku
Allah pulalah yang menjaga persahabatan ini selamanya.

_________________
Lalalalallaala
Maafkan admin yang sedang hiperbola karena pelipur kesuntukan :)
Puisi tersebut hanya nostalgia kata-kata
semoga dapat diambil manfaatnya saja ^_^
Dan Terimakasih Atas Kunjungannya
Wassalam :D

0 komentar:

Posting Komentar