Selasa, 26 Maret 2013

Kembali Lagi ^_^

Assalamualaikum sahabat blogger semuanya,

Gak kerasa udah lama juga ya aku gak posting, alasan yang paling logis karena banyaknya tugas tugas sekolah yang harus disiapkan terlebih dahulu. Dan ternyata, di semester 2 ini, kami siswa-siswi kelas XI jurusan IPA MAN MODEL Banda Aceh benar benar seperti dilatih menjadi artis dan aktor (hhahaha). Lebih tepatnya, sebahagian dari tugas tugas kami itu adalah membuat Video Praktikum dan Film Drama. mantaplah untuk belajar dan mencari pengalaman baru.

Oiya, sebelumnya. aku mau ucapin beribu ribu terimakasih bagi sahabat-sahabat semua yang udah setia mengunjungi blog aku walaupun postingan terbaru belum bisa aku postingin karena alasan tadi. Dan InsyaAllah, jikalau semua tugas sekolahku sudah siap dan terselesaikan. Aku pasti akan kembali untuk mempostingkan tulisan atau informasi-informasi terbaru. Doain aja ya ^_^
Agar postingan kali ini tetap bermanfaat, aku mau menunjukkan salah satu ayat Al-Quran yang menarik perhatianku pada hari minggu yang lalu.
 
Ini dia Sebuah Firman Allah SWT yang termaktub dalam Q.S Am-Nisa' ayat 140 yang artinya:

"Dan Sungguh, Allah telah menurunkan (ketentuan) bagimu di dalam Kitab (Al-Quran) bahwa apabila kamu mendengar Ayat-Ayat Allah diingkari dan diperolok olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk dengan mereka,sebelum mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena (kalau tetap duduk dengan mereka) tentulah kamu serupa dengan mereka. Sungguh, Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di neraka Jahannam"
 (Q.S Am-Nisa': 140)

Okelah sahabat semuanya, semoga ayat tersebut bermanfaat bagi kita semua dan doakan aku agar bisa menyiapkan tugas-tugas dengan cepat dan bisa kembali lagi posting di blog ini yak :)
 
Terimakasih atas kesediaan sahabat semua yang mau mengunjungi blog ini dan kabar baiknya lagi, sekarang kita juga telah mempunyai halaman di facebook dengan nama riskafajrulummi.blogspot.com pula. silahkan berikan kritik dan saran kalian tentang blog ini di situ atau bisa langsung melalui komentar di blog ini ^_^
Salam Ukhuwah
Wabillahitaufik Wal Hidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

0 komentar:

Posting Komentar