Senin, 30 Juni 2014

SUKSES !!!

SUKSES, kata yang hanya terdiri dari 6 huruf namun sangat kewalahan untuk mendapatkannya. siapapun ingin mendapatkan gelar ini, namun makna sukses sebenarnya amat teramat luas. Seseorang sudah mendapat gelar profesor, haji dua kali, punya mobil mewah, rumah dimana-mana, atau seorang milyader pun belum bisa diartikan menjadi sukses yang sebenarnya. karena makna sukses adalah relatif menurut pemikiran masing masing.

Nah, sukses sendiri bisa di artikan bermulai dari mimpi.. Seseorang WAJIB atau HARUS memiliki mimpi dalam hidupnya. tanpa mimpi istilah nya hidup akan hambar. lah kok gitu?? Iya, karena kita tak punya tujuan atau sesuatu target yang harus dicapai.

Dan jangan takut untuk bermimpi.. semua orang boleh kok bermimpi apa saja dan MESTI mewujudkannya. Mungkin tak semudah menganggukkan kepala atau membalikkan telapak tangan. tapi yakin lah bahwa semuanya pasti ada jalan kok..

Kalau menurutku, perjuangan hidup untuk mencapai kesuksesan itu ibarat membuat kue *eh?? hahaahaha.
Karena percaya atau tidak, sudah pernah praktik atau tidak, membuat kue itu bukan hal yang mudah. salah adonan sedikit udah bantet lah, hambarlah, atau apapun itu -_____-"

Tapi percayalah, saat kita mencoba membuat kue walaupun ada saatnya tidak sesuai dengan yang diharapkan (macam kasus di atas tadi x.x). itu bukan berarti kita telah gagal. kita cuman telah menemukan berbagai macam cara untuk membuat kue bantet, gosong, hambar, keasinan dan sebagainya. Sekali lagi, itu bukan kegagalan.

Pernah dengar asal usul kue brownies?? Kue itu awalnya ditargetkan menjadi Blackforest (*ditargetkan? sok ilmiah sekali. hahaha). Namun karena kelupaan sama backing sodaa, makanya terciptalah brownies. Itu sesuatu pencapaian yang sangat luar biasa kan? bukan sebuah kegagalan -____-"

Begitulah dengan hidup, saat kita mengalami kegagalan, jatuh bangun, mimpi tak tercapai atau hal menyedih teramat sedih lainnya. Saat itu kita bukan sedang gagal. tapi Allah pasti sedang menunutun kita ke jalan yang terbaik.

Jadi?? jadi, jangan pernah takut untuk bermimpi, mencoba hal baru dan berjuang. Karena kata pepatah ni yaaa. Orang yang tak pernah gagal atau salah itu adalah mereka mereka yang tak pernah mencoba hal baru. wah wah wah, itu lebih bahaya lagi -____-"

Bermimpilah setinggi langit atau lebih dari itu wahai sahabat sahabat ku, dan yakinlah walau mimpi yang kita tergetkan sedikit meleset, itu berarti kita bukan sedang gagal, tapi kita telah menemukan jalan mimpi bau yang lebih baik untuk hidup kita.. Tetap SEMANGAT

Salam Sahabat ^^


1 komentar:

Nice posting ka :D
Salam sukses buat orang sukses dari orang yang udah sukses ;))

Posting Komentar