Sabtu, 19 Januari 2013

Alampun Ikut Berdzikir !

Perhatikanlah bagian langit gambar berikut dengan seksama!

Sumber foto yang ada di atas aku ambil di sini. Dan setelah bermusyawarah, mereka mengizinkanku untuk memplubikasikan foto tersebut lewat artikel ini dan terimakasih banyak.
Dari foto tersebut dapat kita lihat betapa besar Keagungan Allah SWT, bahkan Alam pun senantiasa mengingat Kuasa-Nya. Alam ikut melukiskan nama-Nya untuk menunjukkan betapa besar Keagungan dan Kekuasaannya kepada setiap Insan Manusia.

Mungkin kita semua harus mengintrospeksi diri saat melihat ukiran nama Allah di langit pada foto itu, kita sebagai umat manusia yang begitu banyak diberikan nikmat dan karunia dari-Nya, kadang-kadang sering melupakan-Nya. Bahkan tak jarang di antara kita bersifat kufur, yang tidak mensyukuri semua pemberian Allah SWT.

Dan saat kita meminta sesuatu kepada-Nya lantas Allah tidak langsung mengabulkan, bukan berarti Allah tidak mendengar Do’a kita. Tapi Dia punya rencana yang lebih Indah, dan agar kita bisa belajar arti dari sebuah kesabaran. Dan saat kita sedang dilandai perasaan senang ataupun susah, senantiasalah untuk selalu mengingat Allah dan kita bisa menceritakan apapun yang telah terjadi di dalam hidup kita kepada-Nya sebagai obat pelipu lara. Karena Dialah Tuhan yang Maha Mendengar, Maha Melihat dan Maha Mengetahui segala sesuatu.
Maka senantiasalah mengingat-Nya kapanpun dan dimanapun kita berada.

Lokasi Foto : MAN MODEL BANDA ACEH

2 komentar:

Good picture, riskaa!! :D
siapa yang ngambil gambarnya? riska bukan?

Rahmat Masiver
Kunjung Blog aq ya! www.zulfanafdhilla.blogspot.com

Posting Komentar