Jumat, 14 Maret 2014

"The Hidden Message in Water"

A.    Air, Unsur Penting Dalam Kehidupan
                Pembentukan sel pada makhluk hidup, merupakan hasil dari interaksi yang dinamis dan rumit, antara berbagai jenis sel, setelah melewati berbagai proses. Agar interaksi ini bisa efektif, maka diperlukan unsur pokok yang bisa mensenyawakan berbagai sel, sehingga proses kehidupannya bisa terus berkembang. Unsur pokok yang dimaksud adalah air. Karenanya, air mempunyai peranan teramat penting dalam kehidupan di dunia ini.

Air mengisi sekitar 90 persen dari kandungan zat protoplasma yang merupakan zat pembentuk sel. Sebagaimana ia merupakan unsur penting dalam pembentukan sel-sel hidup yang terdapat dalam tubuh manusia. Ia merupakan medium yang bisa mengaktifkan enzim dan protein dan seterusnya.

Air mempunyai formula kimia H2O, bermakna bahawa satu molekul air terbina daripada dua atom hidrogen dan satu atom oksigen. Ia boleh digambarkan secara ionik sebagai HOH, dengan satu ion Hidrogen (H+) yang terikat kepadaion Hidroksida (OH-). Air juga dirujuk di dalam sains sebagai pelarut universal atau disubut juga pelarut murni.

Air adalah senyawa penting bagi semua bentuk kehidupan di bumi. Air menutupi hampir 71% permukaan bumi. Tanpa air, semua makhluk hidup dibumi ini akan mati mati. Termasuk juga manusia. Bahkan akan ada yang saling membunuh demi mendapatkan air.

Beberapa keajaiban air yakni :
1.       Air pada fasa padat jauh lebih ringan daripada air pada fasa cair. Karena itu es mengambang. Ini penting untuk kehidupan di danau air tawar, karena es berperan sebagai penyekat terhadap pelepasan energi panas sehingga pembekuan air dari permukaan hingga ke dasar tidak terjadi.
2.       Titik beku berkurang di bawah tekanan, sehingga pen-cairan terjadi di dasar glacier yang memudahkan terjadinya aliran glacier.
3.       Rantai H putus di bawah tekanan, sehingga es di bawah tekanan akan menjadi plastis, sehingga daratan es di Antartika dan Artik mengalir melepaskan gunung es di atasnya. Tanpa proses ini, maka semua air akan menjadi es di daerah kutub.
4.       Struktur molekul air dipengaruhi oleh getaran, musik, kekuatan pemikiran, doa, kata-kata atau tulisan yang ditempelkan (dilabelkan).

B.    Al-Quran Berbicara Masalah Air

Allah SWT telah berfirman dalam Q.S Al- Anbiya : 30 

Artinya:
” Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman? “ 
(QS Al-Anbiyaa/21:30)

Maha Suci Allah yang telah mencipta mahkluk yang bernama air ini! Sesungguhnya ia adalah makhluk yang paling setia dan amat peka sekali dalam menjalankan perintah Tuhannya!

Di dalam Al-Quran ada menyatakan mengenai  Hydrogen (air) ini adalah sebanyak 72%  sedangkan  tanah adalah hanya 28%  sahaja. Tubuh badan manusia adalah kunci kepada rahsia air ini. Rahasia manusia pada jaluran elektrik yang dinamakan aura  adalah kerana rahsia air ini juga. Begitun  saat kita masih dalam kandungan ibu, kita berada mutlak di dalam kandungan air.

Bila kita renungkan berpuluh ayat Al Quran tentang air, kita akan tersentak bahwa Allah rupanya selalu menarik perhatian kita kepada air. Bahwa air tidak sekadar benda mati. Dia menyimpan kekuatan, daya rekam, daya penyembuh, dan sifat-sifat aneh lagi yang menunggu disingkap manusia. Islam adalah agama yang paling melekat dengan air. Shalat wajib perlu air wudlu 5 kali sehari. Habis bercampur, suami istri wajib mandi. Mati pun wajib dimandikan. Tidak ada agama lain yang menyuruh memandikan jenazah, malahan ada yang dibakar.

Air telah diakui oleh saintis sedunia sebagai alat perekam terbaik. Air dapat merekam setiap bunyi, gema getaran yang dihadirkan kepadanya dengan baik termasuk dengan kata-kata dan juga dari hanya niat kita (tanpa kata-kata). Itulah keistimewaan air yang kita sangka hanya untuk pembersihan semata. Islam mendidik ummatnya untuk mengambil wuduk dengan air dan menyertai niat, begitu juga dengan mandi dari hadas kecil ataupun besar yang harus di letakkan dengan niat. Hal ini sebenarnya menjelaskan kepada kita bahwa air itu sedang merekam niat kita, dan bukan saja sebagai benda mati selayaknya yang telah dijelaskan dalam Firman Allah SWT. Molekul air mempunyai struktur yang simple. Walaupun begitu, struktur ini dapat menghasilkan respon yang kompleks. Air terdiri daripada satu atom oksigen dan dua atom hidrogen.

C.    Penelitian Tentang Air
Di Jepang, Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama melakukan penelitian tentang perilaku air.  Air Murni dari mata air di Pulau Honshu didoakan secara agama Shinto, lalu didinginkan sampai -5 °C di laboratorium, kemudian di foto menggunakan miskroskop elektron dengan kecepatan tinggi. Ternyata molekul air membentuk kristal segienam yang indah. Percobaan diulangin dengan membacakan kata "Arigato" (terimakasih) didepan air tersebut, kristal kembali membentuk sangat indah. Lalu dicoba menghadapkan tulisan huruf jepang "Arigato", kristal membentuk keindahan yang sama. Selanjutnya ditunjukkan kata "setan", kristal berbentuk buruk. Diputarkan musik Symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga. Ketika musik heavy meta ldiperdengarkan, kristal hancur.

Ketika 500 orang berkonsentrasi memusatkan pesan "peace" di depan sebotol air, kristal tadi mengembang bercabang-cabang dengan indahnya. Dan ketika dibacakan Doa Islam, kristal bersegi enam dengan lima cabang daun Muncul Berkilauan.

Berikut gambar keajaiban molekul air tersebut.
1.       Ketika dibacakan doa kesembuhan :


2.       Ketika dibacakan Doa Islam :


3.       Ketika kata "setan" dan musik heavy metal diperdengarkan :


4.       Kristal air ini merekam lagu "Imagine" dari John Lennon. Seperti lagunya, kristal ini unik dan indah :
 
 


5.       Saat diungkapkan "War" kepada kristal air (kiri), maka bentuk kristal "peace" (kanan) tertabrak benda mirip pesawat (WTC 9 September). Gambar direkan sebelum kejadian.
 


6.       Selanjutnya ditunjukkan kata "malaikat" terbentuk rantai dengan kristal hexagonal yang indah (kiri) dan ketika ditunjukkan kata "setan", kristal berbentuk buruk dengan bola api ditengah.


7.        Kristal air yang direkam dari mata air yang masih jernih di jepang :


8.       Molekul Murni Air Zamzam
 
Dalam bukunya "The Hidden Message in Water", Dr. Masaru Emoto menguraikan bahawa air mempunyai sifat yang  dapat jerekan pesan, seperti pita magnetik atau compact disk. Semakin kuat konsentrasi yang diberikan oleh pemberi pesanan (contoh pembaca doa perubatan menggunakan air) maka akan semakin kuat dan berkesan rakaman yang dirakamkan pada molekul air berkenaan. Maka air itu boleh memindahkan pesanan tadi melalui molekul air yang lain.

Penemuan ini menjelaskan air putih yang didoakan mampu menyembuhkan penyakit mengikut bacaan dan niat. Air berkemampuan untuk menangkap pesant lalu dipindahkan pesanan dan niat itu kepada molekul air yang ada dalam badan pesakit itu contohnya kepada molekul cecair darah. Tubuh manusia terdiri daripada 75% air. Otak mempunyai 74.5% air, Darah 82% air. Tulang yang keras pun mengandungi 22% air.

Rasulullah saw, bersabda, "ZamZam Lima Syuriba Lahu," maksudnya Air zam zam akan melaksanakan pesanan dan niat orang yang meminumnya. Barang siapa yang meminumnya untuk merasa kenyang, dia akan berasa kenyang. Barang siapa yang meminumnya dengan niat untuk penyembuhan, InsyaAllah dia akan sembuh.

Persidangan Air Sedunia baru-baru ini di salah sebuah Universiti di Malaysia membuktikan segala fakta tentang air. Sewaktu persidangan itu, air dari merata dunia diambil dan diperiksa akan “kehebatannya“. Kamera berfrekuensi tinggi berjarak jauh digunakan untuk melihat akan gambaran yang terjadi kepada air yang sedang di uji itu. Maka air dari Sungai Ganges dan juga termasuk Air Zam-Zam diuji dan dikenal pasti. Sesuatu yang nyata adalah Air Zam-Zam sahajalah air yang begitu kukuh dalam merakam segala perubahan pada kadar gelombang alam semesta ini dan strukturnya begitu kukuh (segi tiga). Keunikan Air Zam-Zam ini juga adalahstrukturnya tidak berubah, ia tidak akan terjejas di dalam apa sekali pun tekananyang sedang diberikan padanya. Ia tetap utuh sehinggakan seorang Professor dari Jepang memeluk agama Islam kerana keunikan Air Zam-Zam yang beliau ketahui hanya ada di Kaabah. Lagi satu kehebatan air Zam-Zam ini adalah ia sahaja didapatiboleh merakam dengan tepat gelombang warna alam yang sering bertukar pada waktu-waktu yang tertentu.

0 komentar:

Posting Komentar